Senin, 22 Juli 2013

Blogspot

website, blog, sebelumnya saya sudah pernah buat yang memuat artikel bisnis lebih tepatnya berisi office equipment akan tetapi menjadi web shoping atau toko online. yang berawal posting produk baru yang masih jarang di indonesia,
Waktu berjalan banyak yang comment tentang produk, kelebihan kekurangan produk tersebut, penggunaan dan perawatan, dan sebaginya dan bertanya tentang harga produk, cara pembelian sampai minta dibantu untuk membelikannya,
Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba merintis usaha tersebut dan sampai sekarang alhamdulillah berjalan.
Dan sekarang Blog saya itu tidak bisa dan tidak mungkin dipakai posting artikel bebas, ketika saya ketak ketik atau tulis menulis, bingung dan di tahan atau di tulis update status di social network lainnya.
Banyak ide yang tidak tertulis dan dan terlupakan,
Saya bukan Blogger handal atau penulis mahir yang karyanya sangat di hargai, hanya saya senang menulis dan membacanya kembali di kemudian hari, hal ini ada perasaan lain mungkin orang menyebutnya perasaan bangga, rasa puas, atau apa lah itu ?
ketika saya membaca postingan saya sendiri terkadang mengingatkan kembali akan sebuah ide, moment, atau pun suasana cerita, bahkan sambil tersenyum sendiri.

kalau ada sobat yang ingin memberikan masukan comment silahkan dan saya tunggu tentunya yang memberikan ilmu tambahan.

0 komentar:

Posting Komentar